Tas
Cart0

Pengertian Akatsuki Part 2

Pengertian Akatsuki Part 2 – Setelah kemarin saya berhasil membahas tentang akatsuki, tapi karena dirasa kurang lengkap, hari ini saya akan melengkapinya,oke langsung saja.

Akatsuki

Akatsuki

Tujuan Obito

Setelah obito berhasil menjadi penerus Madara, Obito Uchiha kemudian memanipulasi Nagato untuk menjadi bawahannya dalam misisnya menangkap semua biju yang berjumlah sembilan bijuu. Sesuai dengan rencana Madara, daripada obito memanfaatkan kekuatan binatang ekor untuk mengawali dan juga mengakhiri perang dunia shinobi, ia akan menggunakan mereka (bijuu) dan juga Patung Gedo (???? Ged? Maz??) untuk membantu menciptakan Juubi dan juga akan menjadi jinchuuriki. Bila Obito melakukan hal ini, ia dapat melemparkan Tsukuyomi yang tak terbatas dan juga bisa menjebak seluruh dunia di bawah genjutsu dan akan memberikan dia kekuatan agar menciptakan dunia baru yang ia inginkan. Dari semua para anggota Akatsuki, hanya Kisame Hoshigaki dan Zetsu  saja lah yang mengetahui rencana ini.

 

Rencana rahasia Zetsu Hitam

Walaupun Obito memanipulasi Yahiko agar menciptakan Akatsuki untuk mencapai perdamaian dunia, sebenarnya dalam penciptaan seluruh organisasi ini didalangi oleh si Zetsu Hitam, yang sudah lahir dari Kaguya Outsutsuki sejak berabad-abad yang lalu . Keberadaan Akatsuki merupakan tidak lebih dari sebuah rencana dari Zetsu Hitam yang bertujuan ke perang di seluruh dunia dan juga tidak lupa dengan kembalinya sembilan bijuu, dan juga chakra dari setiap makhluk hidup yang ada di planet ini, sehingga ia bisa menciptakan Juubi, yang pada saat  gilirannya disegel pergi ke tubuh Kaguya.

 

Cara Kerja

Anggota Akatsuki bekerja dalam berkelompok masing-masing kelompok terdiri dai dua orang yang akan saling melengkapi kelemahan dan juga kelebihan dari kekuaran masing-masing. Mereka bekerja sangat kompak dan juga kombinasi dari kekuatan mereka akan menghasilkan kekuatan yang akan sangat mematikan. Namun jika dalam tingkat perorangan, para anggota dari Akatsuk terkadang saling tidak suka satu dan lainnya. Akatsuki juga tak terlalu mengambil pusing jika urusan hal kematian terhadap salah satu anggotanya, yang menjadi misi utama mereka adalah keberhasilan dalam misi.

 

Penyegelan Bijuu

Dalam beberapa aksinya, Akatsuki menggunakan sebuah jutsu atau segel untuk membantu memindahkan bijuu menuju ke dalam tubuh salah satu dari anggotanya. Dengan menggunakan segel itu, Akatsuki bisa memanggil sebuah patung yang akan digunakan untuk menghisap bijuu dari tubuh Jinchuuriki menuju ke tubuh para anggota akarsuki. Patung tersebut memiliki bentuk seperi manusia yang menengadahkan tangannya dengan terikat. Mata patung ini ditutup dengan sebuah kain dan juga mulutnya disumpal. Patung ini menurut saya melambangkan sebuah ketidakbebasan. Pada saat melakukan pemindahan, seorang anggota yang akan diisi Bijuu pada tubuhnya harus ada di tengah. Sedangkan Para anggota yang lain akan berdiri pada masing-masing jari patung ini. Nama jurus segelnya ialah Fuuinjutsu Gernyu Kyuu Fuujin. Postingan ini akna berlanjut ke part 3!

Share Button
No comments yet.

Tinggalkan Komentar untuk "Pengertian Akatsuki Part 2"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.