Tas
Cart0

Masashi Merasa Bebas Setelah Naruto Selesai

Di malam screening perdana pada The Last Naruto the Movie sudah diadakan di Iino Hall Tokyo pada tanggal 24 November 2014 yang lalu, agenda itu adalah penampilan publik pertama Masashi Kishimoto seusai ia merampungkan serialisasi karya mingguannya, manga Naruto. Disana Masashi mengucapkan berbagai kata tentang film serta perasaan dirinya seusai tak menggambar Naruto lagi.

“Jadi saya bisa datang ke sini dengan memiliki banyak waktu, terima kasih banyak karena terus melihat bagaimana Naruto telah berkembang untuk waktu yang lama selama 15 tahun.”

“Film ini adalah film tentang cinta romantis, namun Naruto sendiri memiliki pengalaman nol di lapangan, atau harus saya katakan dia tidak memahami konsep cinta romantis. Saya pikir film ini bisa benar-benar bekerja, itu sebabnya aku di sini.”

Selain itu Masashi juga menjelaskan, ketika ia sedang menggambar Naruto & Hinata, pikirnya tidak ada orang lain sebahagia semacam mereka. Ini menurutnya akhir dari kisah cinta mereka berdua. Mereka akan menjadi Ayah, Paman, Ibu serta ia merasa lega. Masashi ketika ini tidak lagi mempunyai deadline pekerjaan, ia merasa damai serta sangatlah semacam sudah terbebaskan.

Screening The Last Naruto Movie sendiri merupakan penayangan premiere 30 menit dari film, serta hanya undangan khusus saja yang bisa hadir serta melihat di agenda tersebut. Diantara tamu undangan yang hadir tersebut diantaranya, Masashi Kishimoto, Jun Fukuyama (Pengisi bunyi Toneri Ootsutsuki), Kazuhiko Inoue (Kakashi), Junko Takeuchi (Naruto), Naruto Maskot, Duo Personil Sukima Switch, Chie Nakamura (Sakura), Satoshi Hino (Sai) serta Tsuneo Kobayashi (Direktur Film).

 

Masashi

Masashi

Share Button
No comments yet.

Tinggalkan Komentar untuk "Masashi Merasa Bebas Setelah Naruto Selesai"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.