Tas
Cart0

Biografi Rock Lee

Biografi Rock Lee – Rock Lee bahasa jepang (?????? Rokku R??) merupakan nama seorang tokoh fiktif yang ada dalam seri anime serta manga Naruto. Rock Lee merupakan salah satu kawan sedesa Naruto Uzumaki. Ia tidak jarang dipanggil gejimayu alias si alis tebal oleh Naruto Uzumaki. Rock Lee tergabung di Tim 9 bersama guru Guy, Neji Hyuga, serta Tenten. Namun, kemudian tim 9 berganti nama menjadi “Tim Guy”.

Rock Lee

Rock Lee

Lee mempunyai performa taijutsu yang sangat hebat, sayangnya dirinya tidak mempunyai jurus ninjutsu serta genjutsu. Sama halnya dengan Naruto, Lee juga mencintai Sakura Haruno serta berjanji untuk menjaganya hingga mati. Salah satu jurus andalannya adalah Urarenge. Akan tetapi di saat ujian chuunin pada babak penyisihan ke-3 dia melawan Gaara, dirinya telah memakai Urarenge mencapai membuka gerbang ke-5, namun dirinya tetap saja kalah serta tangan dan juga kaki kirinya mengalami cedera parah jadi oleh karena itu ia tidak dapat lagi menjadi seorang ninja. Tetapi tidak lama seusai itu, Tsunade kembali ke Konoha serta dia langsung mengobati luka Lee. Setelah itu ia mengejar tim 10, kemudian dirinya melawan Kimimaro, kemudian dirinya mengeluarkan sebuah jurus yang baru, yaitu  jurus mabuk. Sayang sekali tetapi dirinya masih saja kalah kemudian dia dibantu oleh Gaara. Dia pun ikut dalam pengejaran membantu lawanya yang kemudian menjadi teman yaitu Garaa. Sekarang Lee merupakan seorang Ninja Chuunin laki-laki yang paling canggih di Konohagakure.

Sasuke yang pada saat itu kabur, terdengar sampai ke telinga Lee. Dia yang baru saja sembuh karena  operasi Tsunade kemudian dia ingin menyusul teman-temannya yang pada saat itu sedang bersama-sama mengejar Sasuke. Dia lalu kabur dari rumah sakit kemudian langsung menyusul Naruto dkk. Dia berjumpa dengan Naruto yang sedang melawan Kimimaro. Dia lalu bertarung melawan Kimimaro. Dia berhenti sebentar, kemudian dia meminum obat. Tetapi obatnya tertukar dengan sake milik Tsunade serta membuatnya mabuk. Tak disangka, kondisi lee yang sedang mabuk menjadikannya pemakai alamiah jurus tinju dewa mabuk yang melegenda. Dia sukses mendesak Kimimaro. Yang kemudian sukses tertusuk serta dihempas.

 

Disaat terakhir, Rock Lee diselamatkan Gaara. Gaara mengatakan bahwa dirinya memiliki hutang budi yang sangat besar kepada Naruto. Dia kemudian melawan Kimimaro. Setelah bertarung mati-matian, pertarungan kemudian selesai sebab Kimimaro mati karena penyakit yang dideritanya. Kemudian Rocklee terus berkembang menjadi semakin kuat semenjak itu.

Itulah sedikit ulasan saya mengenai Biografi dari Rock Lee seorang ninja yang dahulunya diremehkan kemudian menjadi legenda di Konoha semog artikel ini bermanfaat untuk anda semua yang sudah meluangkan waktunya, sekian Terima kasih

Share Button
No comments yet.

Tinggalkan Komentar untuk "Biografi Rock Lee"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.