Tas
Cart0

Biografi Kushina Uzumaki

Biografi Kushina Uzumaki – Kushina Lahir dalam klan Uzumaki yang sangat populer dari Uzushiogakure, sebagian besar nasib kushina berada dalam perang, membuatnya mencari faktor bernama “perdamaian”. Saat kecil ia dikirim ke Konoha serta mendaftar di Akademi.

 

Kushina

Kushina

Ingin membikin kesan pertama bahwa dirinya kuat, dirinya menyebutkan ke semua anak di kelas bahwa dirinya akan menjadi Hokage wanita pertama. Anak-anak lain menertawakan pernyataannya, serta mulai memanggilnya Tomat (???) sebab wajah lingkaran serta rambut merahnya. Hal ini mendorong kushina untuk menyerang serta memukuli anak-anak yang menggodanya. Karena ketika mengamuk rambut merahnya berhamburan ia mendapat julukan Habanero merah berdarah (?????????, Akai Chishio no Habanero; Viz “Red-Hot Habanero”).

 

Kushina akhirnya berkata mengapa ia wajib meninggalkan rumahnya serta berangkat dari Uzushio ke Konoha, itu sebab chakra terutama yg membuatnya wajib menjadi jinchuriki kyuubi berikutnya. Kushina takut dengan itu, tapi ia dihibur oleh Mito Uzumaki jinchuriki kyuubi sebelumnya. Sebelum transfer dilakukan, Mito berkata Kushina jika cinta merupakan satu-satunya tutorial untuk menjinakkan kyuubi serta menanggulangi kebencian nya. Kasih sayang Minato membantunya melakukannya.

Ketika Kushina diculik oleh ninja Kumogakure yang ingin memakai chakra terutama untuk memperoleh kyuubi. Saat mereka mengantarnya ke Kumo, kushina diam-diam mengambil helai demi helai rambutnya serta meninggalkankan helaian rambut merahnya itu di jalan untuk menandai jejak dirinya dengan andalan bahwa seseorang akan menemukannya. Minato Namikaze, salah satu mantan kawan sekelasnya yg kushina anggap sebagai pengecut, merupakan satu-satunya orang yg mengenal ini serta menyelamatkan kushina. Setelah menyelamatkannya, ia berkata bahwa ia rutin mengagumi rambut merahnya. Karena Minato menunjukan dirinya bukan “pengecut” serta menyukai satu faktor yang kushina benci mengenai dirinya sendiri, Kushina jatuh cinta dengan minato, kini ia malah berpendapat rambut merahnya sebagai “benang merah takdir” (??????, unmei no akai ito) yang menyatukan mereka.

Saat ia tumbuh dewasa, Kushina menjadi populer sebab kecantikannya serta gaya ninjutsunya yang unik, tergolong fuinjutsu dari klan-nya. Pada waktu tertentu, Kushina menikah dgn Minato serta mereka mengandung seorang putra. Setelah sepuluh bulan kehamilannya (karena jinchuriki hamil sepuluh bulan), mereka memutuskan untuk menamai anaknya “Naruto” seusai menlihat karakter mutlak buku pertama Jiraiya. Ketika Jiraiya bertanya apakah mereka yakin, sebab nama itu diambil ketika ia menonton mie ramen, Kushina berkata bahwa itu merupakan nama yang indah. Mereka bahkan menyetujui Jiraiya untuk menjadi bapak baptis Naruto. Kushina juga berharap bahwa anaknya serta Sasuke putra Uchiha Mikoto temannya akan menjadi kawan di masa depan.

 

Karena segel yg menjaga kyuubi dalam tubuh Kushina akan menjadi terlemah ketika melahirkan, pengaturan khusus dibuat. Kushina akan meninggalkan desa dengan cara rahasia serta melahirkan di lokasi terpencil. Minato akan menolong menjaga segel serta ANBU opsi akan menjaga kawasan tersebut. Segera seusai Naruto lahir mereka ditemukan oleh Tobi. Tobi membunuh semua ANBU, Biwako, Taji, serta mengambil bayi Naruto yang baru lahir sebagai sandera, tobi mengancam akan membunuhnya. Minato sanggup menyelamatkan kembali Naruto, tapi ini memperlihatkan peluang tobi untuk melarikan diri dengan Kushina. Yang ingin memakai Kyuubi untuk menghancurkan Konoha, Tobi mulai mengeluarkan kyuubi dari tubuh Kushina. Tapi sebab kushina klan uzumaki yg populer dgn daya tahannya ia tetap nasib seusai kyuubi dikeluarkan, meskipun ia menjadi sangat lemah, Tobi mencoba untuk menghabisi Kushina dgn kyuubi yg ia kendalikan. Tapi Dia diselamatkan oleh Minato serta dibawa ke Naruto, dirinya pun ditinggal bersama naruto sementara Minato berangkat untuk menolong pertahanan desa.

 

Untuk menghentikan agresi kyuubi, Minato terpaksa mengangkat kyuubi lokasi kushina serta Naruto. Walaupun tetap melemah, Kushina memakai chakranya untuk menahan kyuubi. Kushina pun mengajukan diri untuk menyegel kyuubi bersama dirinya supaya kyuubi mati bersama kushina. Melakukan faktor itu akan menyelamatkan nyawa Minato serta Naruto, ia pun mengucapkan terima kasih terhadap mereka sebab memberinya nasib bahagia. Tapi Minato menyarankan untuk memakai shiki fujin untuk menyegel setengah kyuubi serta setengahnya pada naruto.

Share Button
No comments yet.

Tinggalkan Komentar untuk "Biografi Kushina Uzumaki"

085701467894