Tas
Cart0

Biografi Kurenai Yuhi

Biografi Kurenai Yuhi – Kurenai Yuhi ( Jepang ??? Y?hi Kurenai?) merupakan tokoh fiksi pada seri manga serta anime Naruto. Tidak tidak sedikit yang diketahui dari karakter Kurenai Yuhi ini tetapi dirinya merupakan guru dari Hinata Hyuga, Kiba Inuzuka, serta Shino Aburame. Ia juga merupakan istri dari Asuma Sarutobi. Pada ketika Asuma meninggal, Kurenai telah mengandung anak dari Asuma Sarutobi. Kurenai merupakan pemakai Genjutsu. Kurenai sempat bertarung dengan organisasi Akatsuki pada ketika Itachi Uchiha datang ke Konoha, Asuuma bertarung melawan Kisame, sementara Kurenai berusaha menjebak Kisame serta Itachi dengan genjutsu miliknya. Namun, sebab sharingan milik Itachi Uchiha, terjadilah jurus penukaran jadi Kurenai terjebak dengan genjutsu-nya sendiri. Setelah dua tahun berlalu Kurenai berpasangan dengan Asuma, serta ia hamil. Tetapi ketika Kurenai sedang hamil, Asuma tewas sebab bertarung dengan Akatsuki, Tsunade berniat untuk mengumumkan kematian Asuma padanya, tetapi Shikamaru, yang merupakan murid Asuma, berkata bahwa ia sendiri yang akan memberti tahu Kurenai. Kurenai benar-benar terpukul sebab kematiannya pasangannya, sementara Shikamaru kemudian bertekad untuk melindungi Kurenai serta menjadikan anaknya sebagai murid ketika telah besar.

Kurinai

Kurinai

Kurenai terlahir dengan performa bakat Genjutsu yang alami, dirinya lulus akademi ninja ketika berumur 9 tahun. Dan lulus ujian chunin ketika berumur 13 tahun.

Pada ketika dirinya muda, Konoha Mendapat agresi dari siluman rubah berekor sembilan. Kurenai, gai serta kakashi berada dalam berbagai ninja belia yang ingin menolong desa untuk mengusir siluman rubah berekor sembilan. mereka tak mendapat izin dari para shinobi yang telah dewasa, yang kemudian menahan mereka di hutan. Salah satu dari shinobi yang melarang merupakan ayah kurenai. Ayah kurenai membahas bila dirinya wajib melindungi desa untuk menjaga generasi berikutnya sebagai pewaris Tekad Api serta meminta kurenai untuk mempunyai seorang anak di kemudian hari.

12 tahun seusai agresi siluman rubah ekor sembilan. Seluruh anak buah keluarga kurenai di bunuh siluman rubah ekor sembilan, kurenai sudah menjadi jounin serta menjadi ketua tim yang beranggotakan dirinya,hinata, shino serta kiba.

Khusus hinata, Kurenai mendapat permintaan dari ayah hinata untuk mendidik serta menyebarkan performa hinata. Kurenai dengan bahagia hati menjalankan tugasnya itu. Apa lagi dirinya sangat menyayangi hinata semacam menyayangi seorang anak.

Saat ujian chunin tahap ketiga, kurenai menilai setiap peserta ujian yang bertanding yang mengikutsertakan anak buah timnya. Tiba ketika pertarungan hinata melawan neji. Kurenai pesimis hinata dapat menang. Dan cocok Hinata mendapat luka berat ketika berhadapan melawan neji, beruntung hinata selamat dari kematian seusai mendapat pertolongan gai, kurenai serta kakashi.

Share Button
No comments yet.

Tinggalkan Komentar untuk "Biografi Kurenai Yuhi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.