Tas
Cart0

Biografi Kankuro

Biografi Kankuro – Kankur? Jepang (????? Kankur??) ialah nama seorang tokoh fiksi dalam serial anime serta manga Naruto.

 

Nama “Kankur?” bersumber dari nama seorang ninja populer yang tak jarang digambarkan sedang bersama dengan¬† seekor gagak (Karasu) yang menjadi fauna atau hewan peliharannya. “Kankuro” juga merupakan sebuah nama dari lumayan banyak aktor Kabuki populer yang biasanya mengecat wajahnya serta berkata dengan gaya yang unik.

 

Kankuro

Kankuro

Kankuro merupakan anak kedua dari Kazekage ke-4. Dia ialah abang dari Gaara serta saudara termuda Temari. Kankuro diceritakan kurang bisa menyukai anak-anak. Makanan favoritnya ialah hamburger sementara makanan yang tak disukainya ialah bayam.

 

Kankuro memakai boneka yang digunakan sebagai senjatanya. Pada permunculan pertamanya, ia hanya mengangkat Karasu (?, Karasu? “Crow”), suatu boneka yang biasa dibawa di punggungnya.

Kankuro merupakan seorang ninja Suna yang bertarung memakai Kugutsu atau boneka. Dia, Temari serta Gaara merupakan bersaudara. Ayah mereka merupakan Kazekage ke-4. Dia rutin menggunaka riasan Kabuki di wajahnya. Setelah part II, dirinya mengangkat gulungan kertas di punggungnya, bukan Karasu semacam di part I. Dia sangat menyayangi Gaara. Bahkan,saat Akatsuki hendak menculik Gaara,Kankurou melawannya hingga cedera parah. Kemampuannya sebagai kugutsunya tidaklah mengecewakan, namun dengan telak dirinya kalah dari Sasori yang tidak lain adalah pembuat boneka yang digunakannya.

Kankuro timbul ketika dia, Temari serta Gaara sedang berjalan-jalan di desa Konoha. Mereka berjumpa Naruto dkk. Mereka hampir saja bertarung, namun Gaara berlalu begitu saja. Ujian dimulai, di ujian tertulis dirinya memakai boneka untuk mencontek jawaban dari peserta lain. Setelah lolos ujian tertulis, tim Suna memasuki ujian kedua. Ditengah perjalanan mereka dihadang tim lain. Tetapi dengan mudah dihabisi dengan kejam oleh Gaara tanpa terluka sedikitpun.

Ujian Chunin

Babak pertarungan digelar seusai itu. Kankuro kebagian bertarung melawan anggota Orochimaru. Orang itu masuk perangkap kugutsu miliknya. Ketika suasana bertambah rusuh, Kabuto memakai Genjutsu untuk menidurkan penonton di arena Ujian. Tim Suna mengangkat Gaara yang mengamuk untuk kabur. Kankuro dicegat di tengah jalan oleh Shino. Mereka bertarung serta dikalahkan sebab benang chakranya dimakan oleh Shino.

Pengejaran Sasuke

Ketika Kiba terdesak serta hampir dibunuh, Kankuro datang serta membantunya. Kankuro kemudian langsung menyerangnya dengan Karasu, salah satu bonekanya. Ukon terluka parah serta masuk ke tubuh Sakon. Sakon menyerang, namun malah terjebak oleh Kuroari, bonekanya yang lain. Kankuro lalu memakai teknik rahasia hitam: mesin satu tembakan pada Sakon serta Ukon. Darah memancar ke mana-mana dari tubuh Kuroari yang berisi Sakon serta Ukon.

Share Button
No comments yet.

Tinggalkan Komentar untuk "Biografi Kankuro"

085701467894