Tas
Cart0

Biografi Hatake Kakashi

Biografi Kakashi Hatake – Kakashi Hatake (?????? Hatake Kakashi?) merupakan tokoh fiktif dalam serial manga serta anime Naruto. Ia adalah guru dari Naruto, Sasuke, serta Sakura. Dia juga dikenal sebagai “Kakashi si ninja peniru”, serta konon jumlah jurus yang telah ia tiru mencapai seribu jurus. Nama Kakashi memiliki arti orang-orangan sawah.

Kakashi

Kakashi

Kakashi memiliki ciri-ciri dengan mata yang terlihat sayu, rambut yang putih, mata kirinya ditutupi dengan pelindung kepala Konoha, serta ia selalu mengangkat buku atau novel dewasa “Icha-Icha Paradise” yang dimana buku ini merupakan karya Jiraiya. Menurut Sakura, Kakashi ini selalu memasang wajah yang tak bersemangat jadi ia lebih terkesan tak mempunyai wibawa. Namun anehnya ada seorang pengawas ujian chuunin yang tertarik dan menyukainya, ia adalah Anko Mitarashi.

 

Hal unik yang dipunyai dari Kakashi ialah mulutnya dan serta hidungnya yang tak pernah ia perlihatkan. Kelakuannya yang paling menjengkelkan untuk Naruto serta kawan-kawannya ialah kebiasaan Kakashi yang jarang datang tepat waktu bahkan hampir setiap saat datang terlambat (terlambat 3 jam hingga 12 jam) dengan alasan yang terbilang konyol semacam “Aku tersesat di jalan bernama kehidupan,” ataupun dengan alasan yang lainya seperti “Di jalan aku berjumpa wanita tua,”.

 

Kakashi adalah anak dari Sakumo hatake “Serigala putih dari Konoha” shinobi yang tangguh yang tak sedikit menewaskan musuh dari desa lawan yaitu dari desa pasir termasuk juga menewaskan orang tua Sasori, Sehingga memunculkan kesedihan terhadap Nenek Chiyo. Sakumo sendiri dikisahkan telah melakukan bunuh diri sebab gagal dalam misi yang membikin tak sedikit rekannya tewas.

Di balik itu semua, Kakashi mempunyai masa lalu yang pahit. Salah satu kalimat yang paling membuat Kakashi berkesan adalah: “Ninja yang melanggar aturan disebut sampah, namun ninja yang tak memperdulikan temannya lebih rendah dari sampah”. Dia tak jarang selalu mengucapkan ini sebab dirinya sudah disadarkan oleh temannya yang telah mati di dalam misi, Obito Uchiha. Sebelumnya, Kakashi merupakan orang yang sangat mementingkan aturan.

 

Kakasi Hatake diberi sharingan dari Obito Uciha, yang merupakan kawan di grupnya. Ia dijuluki sebagai Sharingan no Kakashi serta Copy Ninja Kakashi ia memiliki kemampuan yaitu kemampuannya meniru jurus orang lain dengan sharingan-nya.

Kakashi telah dikenal luas sebagai ninja peniru (copy ninja). Kemampuan ini didapatkan Kakashi dari sharingan yang terletak di mata kirinya. Mata ini dapat menyimak gerakan hingga tiga detik sebelum kejadian. Bisa juga sebagai media Doujutsu alias jutsu memakai mata yaitu Sharingan. Kabarnya Kakashi meniru 1000 jurus musuh dengan performa ini.

Share Button
No comments yet.

Tinggalkan Komentar untuk "Biografi Hatake Kakashi"

085701467894