Tas
Cart0

Ahn Jae Hyun Sang Vampir Dalam Drama Dan Dunia Nyata

Drama yang ditayangkan oleh KBS2 ini menggantikan drama Healer pada pukul 21.55 KST mengisi slot senin-selasa. Blood dibintangi oleh Ahn Jae Hyun (Man From The Star; Youre All Surrounded) dan Goo Hye Sun (Boys Before Flower; Take Care of Us, Captain; Angel Eyes).Ini adalah drama pertama yang menjadikan Ahn Jae Hyun yang sering disebut berwajah vampir (karena berkulit pucat dan awet muda) sebagai pemeran utamanya.

unduhan

Drama yang telah memasuki episode 10 di negara asalnya ini bertema medis, fantasi dengan latar rumah sakit. Di sini Ahn Jae Hyun berperan sebagai Park Ji Sang, dokter muda cerdas yang ternyata adalah vampir. Ji Sang menjadi vampir karena terkena sebuah virus yang belum di kenal dunia, dia tertular dari ayah dan ibunya.Virus ini membuat seseorang haus akan darah dan tetap awet muda (tidak mengalami penuaan). Saat Ji Sang mencari informasi tentang pembunuhan orang tuanya, dia bertemu dengan Ri Ta (Goo Hye Sun). Pertemuannya dengan Ri Ta selalu diiringi oleh pertengkaran, hingga suatu saat Ji Sang menyadari kalau Ri Ta adalah gadis yang dulu sempat diselamatkan olehnya.

Namun sangat disayangkan karena pada awal penayangannya, Blood tidak hanya mendapat rating yang rendah tapi juga menuai kritikan pedas atas akting peran utama wanitanya Goo Hye Sun yang dinilai kaku. Dan menyusul kemudian kritik terhadap Ahn Jae Hyun yang juga penampilannya sebagai Ji Sang mengecewakan penonton dan dianggap belum siap memerankan tokoh utama.

 Semoga sang sutradara Ki Min Soo bisa mengatasi kesulitan yang didapat oleh kedua pemeran utama drama Blood supaya tidak terus-terusan dilempari kritik pedas dari netizen. Bagi kamu penggemar Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tak ada salahnya untuk menonton drama satu ini karena ceritanya cukup menarik. Kamu akan melihat dokter vampir yang tergoda minum darah saat akan melakukan operasi hanya di “Blood”.

Share Button

Tags: , ,

No comments yet.

Tinggalkan Komentar untuk "Ahn Jae Hyun Sang Vampir Dalam Drama Dan Dunia Nyata"